Rabu, 02 Maret 2016

0303016

Sudah hampir 5 hari ini sy dicuekin sama doi. Alasannya sih masih sy pikir2, waktu itu dy datang ke rumah buat silaturahmi. Sy pun keluar dari kamar untuk menemuinya. Dengan hati yg senangnya buka main setelah tidak bertemu 2 minggu ini sy pun keluar tanpa pikir panjang.
Dia menatapku pelan dan memperhatikan pakaian yg sy gunakan saat itu. Sy sadar kalau kaos yg sy pakai itu kaos hadiah dari teman yg bergambarkan wajahku sendiri. hahahaa (narsis binggo). sy menggunakan kaos itu sih bukan maksud gimana2, kaosnya enak aja dipakai soalnya kainnya adem, lagian sy pakainya di rumah aja.
Setelah dia nanya itu kaos dari mana? ya sy jawab saja "ini loh yg hadiah dari teman tuu..". seketika itu dia diam dan hanya memainkan Hp yg dipegangnya. Aku membuat minum untuknya, menyiapkan dan mempersilahkannya. Dia meminumnya hingga habis dan akhirnya pamit pulang. Tak ada kata2 sedikitpun tentangku atau tentang apapun.  
Hingga saat ini tak ada  kabar darinya, telfonku tidak pernah dia angkat, sms tidak dibalas & BBM ku pun diabaikan. Tiap bangun dari tidur, sy selalu mengecek Hp siapa tau saja dia sadar dan menelfonku. tapi nihil..
Biarlah hal ini menjadi hukuman buat sy, untuk lebih bisa menghargai dia...

0303016 (3.14 PM)

iiiwww... senangnyaa...
Akhirnya doi nelfon, soalnya tadi sy kirim SMS ngancam minta putus sama doi kalau masih diginiin juga. heheee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar